Sabtu, 03 Desember 2016

Tugas Mengaplikasikan Microsoft Excel Pada Pelajaran Aplikom



Sebelumnya ketika di sekolah dasar pada kelas enam saya juga mendapatkan pengajaran mengenai microsoft excel, namun ketika itu tampilan dari microsoft excel yang kurang simple, membuat saya sulit untuk memahami bagaimana cara menggunakannya. namun ketika saya sekarang dibangku kuliah diberikan materi mengenai microsoft excel, saya harus memanfaatkan nya sebaik mungkin, karena microsoft excel akan sangat membantu saya kedepannya dalam berkarir.

Hari pertama kami diberikan materi mengenai pemungsian dari seluruh ikon yang ada didalamnya, kami juga diberikan contoh dengan cara pengajaran yang lebih mudah dipahami oleh kak Arliza Lubis, lalu kami diberikan tugas selama dua minggu untuk pengerjaannya. Saya akui dengan adanya diberikan tugas, membuat saya menjadi semakin mahir dalam menggunakan microsoft excel, baik dalam pemakaian rumus, membuat diagram, dan menyortir data-data dari tugas itu.

berikut saya berikan contoh mengenai beberapa hasil data dari penugasan saya, dimana saya lebih mudah dalam mengisi data yang berhubungan dengan nominal atau matematika.



  
 


mengenai tutorial dalam menggunakan microsoft excel bisa teman-teman lihat di video bawah ini :

0 komentar:

Posting Komentar

Template by:

Free Blog Templates